Cara Melindungi Laptop Dari serangan virus

Cara Melindungi Laptop Dari serangan virus
panduan Melindungi Laptop Dari serangan virus

Ahlikomputer  | melindungi laptop yang sudah anda miliki sekarang ini tanpa anda sadari memiliki beberapa masalah yang sangat mendasar. Sedangkan masalah yang paling sering terjadi ternyata sebagian besar disebabkan oleh pengaruh atau serangan virus computer atau laptop. Adapun penyebab yang paling utama dari serangan virus yang terjadi pada laptop adalah di karenakan sistem operasional dari laptop memiliki dengan fitur WIFI. Sehingga fasilitas internet kita menjadi penyebab rentannya  leptop dari serangan virus dari wifi atau internet.

pada dasarnya mengatasi atau membersihkan laptop dari serangan virus merupakan bukan pekerjaan yang mudah seperti halnya membersihkan virus dari desktop pada computer. Namun, hal tersebut jangan di buat beban. Karena sebenarnya ada banyak cara untuk melindungi dan menghilangkan serangan virus dari laptop. Namun, bagi anda yang mempunyai laptop yang sudah terlanjur terinfeksi virus yang cukup banyak,  beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan virus tersebut sebagai berikut.

Anda harusnya lebih menyadari bahwa melindungi laptop dari serangan virus itu lebih baik dari pada menghilangkan virus ketika sudah menginfeksi laptop anda. Berikut ini beberapa ada beberapa cara Melindungi laptop dari virus yang bisa anda gunakan untuk melindungi laptop anda dari serangan virus yang mengancam laptop anda. Untuk cara  yang pertama adalah

1. Gunakanlah beberapa softwere antivirus yang sudah terbukti kemampuannya dalam menangkal serangan virus pada laptop. Untuk mengatasi virus di laptop/komputer anda Karena kalau tidak ada antivirus maka laptop atau komputer kita menjadi rusak (lemot),Maka software anti virus tersebut dapat segera di operasikan dan lakukan cara untuk menghapus virus.

2. Gunakan antivirus smadav untuk scan virus di dalam laptop silahkan klik di bawah ini.



2. Anda Usahakan sistem operasi yang ada dalam laptop anda selalu dalam keadaan terupdate. Hal ini di karenakan semua keamanan yang telah di bangun pasti saja memiliki celah yang selalu bisa di terobos oleh para hacker yang berpotensi untuk memasukan virus kedalam laptop anda. Sehingga jika sistem operasi pada laptop anda tidak dalam keadaan terudate, maka akan semakin mudah untuk para hacker memasukan banyak  virus kedalam laptop anda. Dan jika hal tersebut di biarkan terus menerus maka besar kemungkinan laptop anda akan rusak dan laptop anda menjadi lemot dan tidak bisa berjalan dengan lancar.

Sekianlah Cara Melindungi Laptop Dari serangan virus, semoga bermanfaat..?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment