Tutorial Belajar Komputer

Tutorial Belajar Komputer
Tutorial belajar komputer
Belajar Komputer Dasar bisa dibilang sebagai pembelajaran utama yang harus kita kuasai sebelum kita memutuskan untuk mempelajari hal-hal tentang komputer dalam tingkat lanjut. Namun tak jarang kita dibuat bingung ketika kita ingin belajar komputer, pasalnya jarang sekali ada blog yang mau membhas Cara Belajar Komputer dari Tingkat Dasar - Mahir, meskipun ada biasanya mereka mematok harga tertentu atau dengan kata lain mereka tidak membagikan ilmu tersebut secara Gratis.

Atas dasar itulah, disini saya akan mencoba membagikan apa yang saya ketahui tentang komputer utnuk Anda yang benar-benar masih Pemula secara Gratis. Ya tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini sifatnya adalah Gratis tanpa perlu membayar apapun, ya kalau dirasa bermanfaat ya saya tidak menolak jika Anda bersedia membagikan Artikel ini kepada teman Anda yang ada di sosial media.

Kembali ke topik, sesuai judul diatas, tutorial komputer yang akan saya berikan ini benar-benar dari Dasar dan memang saya khusukan untuk Anda para pemula yang ingin belajar komputer. Dan untuk materinya silahkan Anda lihat dibawah ini.
  1. Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir
  2. Shortcut Komputer Yang Wajib Untuk Anda Ketahui
  3. Kumpulan Perintah Yang Ada di Command Prompt
  4. Kumpulan Perintah Dasar Command Run
Silahkan Anda baca mana yang menurut Anda penting untuk dibaca saja, hehe. Tapi yang jelas keempat materi diatas benar-benar dasar, jadi saya yakin Anda tidak akan dibuat bingung ketika membacanya. Untuk itu langsung saja kita bahas materi yang pertama.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment